Jumat, 30 September 2011

Erros SO7, dipercaya untuk mendesain gitar kelas dunia

yeyeye..... Semakin bangga aja aku sebagai SHEILAGank, berikut ini liputanya yang q copy dari tabloid Nova Rabu, 28 September 2011
Eross SO7 Desain Gitar
Kelas Dunia
Erros , pemetik gitar Band
Sheila On Seven,
mendapat kepercayaan
dari Vender, merk gitar
dunia untuk membuat
gitar Signature by Erros.
Saat ini, Erros tengah
mendesain bahan dan
bentuk gitar Vender
signature itu. Rencananya
Vender by signature Erros
ini akan di launching pada
bulan Januari 2012.
"Enggak tahu kenapa kok
aku yang mendapat
kepercayaan itu. Tapi ini
suatu mimpi yang menjadi
kenyataan,” tuturnya.
Erros mengaku sudah
jatuh cinta pada gitar
Vender sejak belajar
memetik gitar. “Ya, terus
terang sejak belajar
memetik gitar sampai
sekarang pakai merk
Vender. Mungkin faktor
kebiasaan ya, tapi saya
sudah terlanjur
mencintainya. Sampai
akhirnya saya mendapat
sponsor dari Vender,
bahkan sekarang saya
dipercaya untuk signature
produknya,”jelas ayah
Elpitu Chandra (7 bln) ini.
Sejak belajar gitar hingga
menjadi pemusik terkenal,
Erros selalu memakai gitar
produksi Amerika itu.
Saking cintanya, Erros tak
pernah jatuh hati ke lain
gitar “Ini ciri khas saya.
Terus terang saya merasa
nyaman dengan gitar ini.
Vender adalah nama
produk gitar yang sudah
melegenda. Gitar ini
awalnya di buat oleh Leo
Vender di tahun 1950
sebagai gitar solid
pertama di dunia.”
Suatu kebanggaan bagi
seorang gitaris jika
namanya diabadikan
bahkan diakui oleh
sebuah merk gitar
ternama di dunia. Bagi
Erros ini menjadi
tantangan buatnya agar
terus meningkatkan
kualitas dalam bermusik.
Pemusik yang terlihat
kalem ini,mengaku punya
banyak koleksi gitar
Vender. Dari sekian
banyak itu, sekitar 20-an
diakui sebagai koleksi dan
investasinya. “Iya, yang 20
an tidak untuk dipakai
harian karena untuk
koleksi dan
investasi.”jelasnya. Copy from www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kang mas mbak yuu yang telah mengunjungi blog saya, jangan lupa komen diatas yaa...