Senin, 24 Oktober 2011

cord Jaga selalu hatimu by seventeen

Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E AMaj7
saat jauh dariku tunggu
aku kembali
[intro] Bm E A F# Bm E A
Bm E A F# Bm E
AMaj7 DMaj7
mencintaimu aku tenang
AMaj7 DMaj7
memilikimu aku ada
Bm E
di setiap engkau
membuka mata
AMaj7 DMaj7
merindukanmu selalu ku
rasakan
AMaj7 DMaj7
selalu memelukmu penuh
cinta
Bm E
itu yang selalu aku
inginkan
D C#m Bm A
kau mampu membuatku
tersenyum
D C#m Bm E A
dan kau bisa membuat
nafasku lebih berarti
[chorus]
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku tunggu
aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
menyayangimu sampai
akhir menutup mata
[solo] C G A 3x
C G E
D C#m Bm A
kau mampu membuatku
tersenyum
D C#m Bm E A A7
dan kau bisa membuat
nafasku lebih berarti hooo
[chorus]
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku tunggu
aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
menyayangimu sampai
akhir menutup mata
Bm E A
kau jaga selalu hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku tunggu
aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu selalu
F# Bm E A
menyayangimu sampai
akhir menutup mata
[int] Bm E A F# Bm E A
Bm E A F# Bm E
A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kang mas mbak yuu yang telah mengunjungi blog saya, jangan lupa komen diatas yaa...