Selasa, 15 November 2011

cord cahaya bulan(Gie) by Eross SO7 feat Okta

Intro: G5 D F/B G5
C
Perlahan sangat pelan
hingga terang kan
menjelang
Dm G
Cahaya kota kelam mesra
menyambut sang petang
Di sini ku berdiskusi
dengan alam yang lirih
Kenapa matahari terbit
menghangatkan bumi?
*
F Em Dm C
Aku orang malam yang
membicarakan terang
F Em Dm G C (Dm Em F)
Aku orang tenang yang
menentang kemenangan
oleh pedang
Perlahan sangat pelan
hingga terang kan
menjelang
Cahaya nyali besar
mencuat runtuhkan
badai
Di sini ku berdiskusi
dengan alam yang lirih
Kenapa indah pelangi tak
berujung sampai di
bumi?
F Em Dm C
Aku orang malam yang
membicarakan terang
F Em Dm G F (G)
Aku orang tenang yang
menentang kemenangan
oleh pedang
**
C Dm Em F
Cahaya bulan
menusukku, dengan
ribuan pertanyaan
Em Am Dm G
Yang takkan pernah
kutahu, di mana jawaban
itu
C Dm Em F
Bagai letusan berapi,
bangunkanku dari mimpi
Em Am Dm G Am
Sudah waktunya berdiri,
mencari jawaban
kegelisahan hati
Interlude:
Am D7/F# F Em
Am D7/F# F G
C Dm Em Am
Terangi dengan cinta di
gelapku
Dm G C
Ketakutan
melumpuhkanku
C Dm Em Am
Terangi dengan cinta di
sesatku
Dm G F G
Di mana jawaban itu?
**
Coda:
F Em Am G (2x)
C Dm Em F (2x)
C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kang mas mbak yuu yang telah mengunjungi blog saya, jangan lupa komen diatas yaa...