Sabtu, 12 November 2011

Cord Tentang hidup by Sheila on 7

Intro : E C#m A 2x
E C#m
Akhirnya semua terjadi juga
E C#m
Yang ku takutkan yang ku elak
kan
A G#m
Keresahan ini tak seharusnya
terjadi
F#m Am
Seakan jurang tercipta untuk
kita
E C#m
Selalu ku coba menghangatkanm
u
E
C#m
Dengan sebatang lilin di teng
ah badai ini
A G#m
Akupun tak ingin kau meredup
dan membeku
F#m Am
Dan lilin ini segalanya yang
tersisah
A G#m
Coba berusaha untuk lebih men
cintaiku
F#m E
Aku kan mencoba hal yang sama
A G#m
Akupun tak ingin meninggalkan
tempat ini
F#m B
Apa yang kau rasakan aku juga
merasakan
E C#m
Bertahan sayang denagn doamu
E C#m
Ku coba bertanya pada tuhanku
A
G#m
Percayalah sayang ku tak ingi
n semuanya berahir
F#m Am
Ku berusaha untuk selalu disi
ni
Interlude : E C#m Bm 2x
A G#m
Coba berusaha untuk lebih men
cintaiku
F#m E
Aku kan mencoba hal yang sama
A G#m
Rentangkan mau mu kita raih s
emuanya
F#m
B
Apa yang kau inginkan aku jug
a memimpikan
Interlude : E C#m E C#m 3x
E C#m
Rindukanlah diriku selagi pun
ya waktu
E C#m
Hargailah diriku ku tau engka
u mampu
Coda : E C#m E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kang mas mbak yuu yang telah mengunjungi blog saya, jangan lupa komen diatas yaa...