Kamis, 13 Januari 2011

album ketiga sheila on 7 # 07 Des #



Artist : Sheila On 7
Album Title: 07 Des
Release: 18 Maret 2002

  1. Tunjukkan Padaku
  2. Hingga Ujung Waktu
  3. Seberapa Pantas
  4. Seandainya
  5. Buat Aku Tersenyum
  6. Saat Aku Lanjut Usia
  7. Mari Bercinta
  8. Trimakasih Bijaksana
  9. Takkan Pernah Menyesal
  10. Tentang Hidup
  11. Bapak-Bapak
  12. Percayakan Padaku
  13. Pria Kesepian
  14. Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah

Tunjukkan Padaku

Eross
Tenangkan resahku saat langkahku terasa berat
Teduhkan jiwaku saat matahari bersinar terlalu pijar
Karena dirimu satu-satu yang kuandalkan
Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri
Ceritakan Sayang
Hari-hari yang telah kau lalui
Katakanlah Sayang
Semua hal yang kau benci dari diriku

Cobalah Cobalah
‘Tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan

Tunjukkan padaku
Kau selalu mencintaiku
Jadilah pelindung bagi sayapku
Aku berjanji Aku berjanji
Selalu menemani langkahmu
Dalam setiap helai nafasmu

Bangunkan tidurku
Bila kau terjaga lebih dulu
Dan bertegaslah sayang kita isi makna
Indahnya hari ini

Hingga Ujung Waktu

Eross
Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri
Diterpa dan luka oleh senja

Semegah sang mawar dijaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada di sini
Dan pekat pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu
Saat aku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

Setenang hamparan samudera
Dan tuan burung camar
Takkan henti bernyanyi
Saat aku berkhayal denganmu
Dan janji pun terukir sudah

Jika kau menjadi isteriku nanti
Pahami aku saat menangis
Saat kau menjadi isteriku nanti
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

Seberapa Pantas

Eross
Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu
Cukup indahkah dirimu untuk selalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh

Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu kuandalkan ohh
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang ohh
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang

Celakanya
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
Kau pergi dan hilang kemanapun kau suka

Celakanya
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Di antara pedih aku selalu menantimu

Mungkin kini kau telah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku selalu menunggumu di sini
Bila saja kau berubah pikiran

Seandainya

Duta
Seandainya kudapat memilih
Untuk tak pergi dan tetap di sini

Seandainya aku bisa
Aku sanggup dan aku mampu ohh

Ku yakin inginku kau tau maksudku
Iringi aku sayang ohh

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
Akan kujaga kubina slamanya
Rasa di dalam hati walau diriku jauh
Kuingin kau kan menunggu sampai kudatang padamu

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
‘Tuk terus saling mencinta

Nantikan aku
Sambut tubuhku
Usap semua peluhku
Terus bersama selamanya
Ohh..

Buat Aku Tersenyum

Sakti
Datanglah sayang dan biarkanku berbaring dipelukanmu
Walaupun ‘tuk sejenak
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua

Bila ku lelah tetaplah di sini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkan aku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum dengan canda tawamu
Walaupun ‘tuk sekejap
Karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Karna engkaulah satu satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang

Dapatkah engkau selalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku

Saat Aku Lanjut Usia

Eross
Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau selalu di sini
Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah kutetap setia
Memijit pundakmu
Hingga kau tertidur pulas

Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama dingin dan panas dunia
Saat kaki telah lemah kita saling menopang
Hingga nanti disuatu pagi
Salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perutku mulai buncit
Yakinlah kutetap terseksi
Dan tetaplah kau selalu menanti
Nyanyianku di malam hari

Mari Bercinta

Anton
Saat kau peroleh rasa
Dalam makna cinta
Tak hiraukan semua angkara
Hanya satu buah titah
Yang kami ejawantah
Terlalu banyak cinta kan binasa

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

Lihat dirimu
Semakin jauh mengayuh
Lewati segala tujuan hidup yang mungkin kau tempuh

Tentukan yang utama
Yang satu tercinta
Kan jadi teman hidup yang setia

Trimaksih Bijaksana

Eross
Percaya apapun yang akan terjadi nanti
Kau tetap pesona rahasia di lagu ini
Tak peduli berapakah berat badanmu nanti
Kau tetap yang ter…muahh di hati
Ku akui ku tak hanya hinggap di satu hati

Kutakuti ku terlalu liar untuk dimiliki
Walau begitu semua hanya persinggahan egoku
Dan sikapmu telah merobohkan aku

Dan waktu pun terus berlari
Dan aku pun semakin mengerti
Apa yang akan aku hadapi
Apa yang akan ku cari

Aku tuliskan lagu sederhana
Untuk dirimu yang sangat bijaksanai
Memahamiku & mencintaiku.. apa adanya
Aku goreskan lirik sederhana
Untuk dirimu sungguh mempersona
Memahamiku & mencitaiku… apa adanya

Takkan Pernah Menyesal

Eross
Aku tahu…
Kisah ini terasa berat di pundakmu
Aku tahu…
Karna juga begitu berat di bahuku
Di bahuku..
Di bahuku oohh

Coba sayang…
Berhentilah meratapi keadaanku
Jangan pernah…
Menyerah pada keadaan busuk ini

Apapun yang akan terjadi
Takkan pernah aku sesali
Bila menjalani semua denganmu
Bila memahami semua denganmu
Aku…
Takkan pernah menyesal

Tentang Hidup

Eross
Akhirnya semua terjadi juga
Yang kutakutkan yang kuelakkan
Keresahan ini tak seharusnya terjadi
Seakan jurang tercipta untuk kita

Selalu kucoba menghangatkanmu
Dengan sebatang lilin ditengah badai ini
Akupun tak ingin kau meredup dan membeku
Dan lilin ini segalanya yang tersisa

Coba berusaha untuk lebih mencintaiku
Aku kan mencoba hal yang sama
Aku pun tak ingin meninggalkan tempat ini
Apa yang kau rasakan aku juga merasakan

Bertahan sayang dengan doamu
Kucoba bertanya pada Tuhanku
Percayalah sayang ku tak ingin semuanya berakhir
Ku berusaha untuk selalu disini

Coba berusaha untuk lebih mencintaiku
Aku kan mencoba hal yang sama
Bentangkan maumu kita raih semuanya
Apa yang kau inginkan aku juga memimpikan

Rinduilah diriku selagi punya waktu
Hargailah diriku kutau engkau mampu

Bapak-Bapak

Adam
Bapak-bapak ku cinta anakmu
Jangan kau halangi aku
Bapak-bapak cobalah mengerti
Anakmu cinta padaku

Bapak-bapak pasti ingin yang terbaik
Jadi pemimpin anakmu
Bapak-bapak ijinkan aku berlari
‘Tuk meraih buah hatimu

Aku pria seperti dirimu
Suatu waktu butuh pendamping hidup
Yang kan tenteramkan hati selalu
Kan ku cinta anakmu selamanya
Biarlah waktu yang kan tunjukkan

Bapak-bapak bersiap sajalah
‘Tuk lepas buah hatimu

Duniaku lain duniamu
Aku juga tahu
Jangan coba belokkan arti cinta
Yang Tuhan telah ciptakan

Percayakan Padaku

Eross
Saat mata terhalang oleh malam
Tidur dan berkembanglah
Saat sang pagi kembali menari
Datanglah dengan hati

Bila kau ragu pada impianmu
Percayakan padaku
Jalan hidup yang akan engkau tempuh
Percayakan padaku

Tumbuhlah jadi pendampingku
Seiring malam yang menjemput senja
Kekasih percaya padaku
Kau nyata tercipta ‘tuk disampingku

Kau takkan pernah tau apa yang kau miliki
Hingga nanti kau kehilangan
Maka jangan pernah tinggalkan aku
Kekasih… Oh kekasih
Lagu untukmu kekasih
Oh kekasih…

Pria Kesepian

Eross
Kami adalah pria-pria kesepian
Jauh dari rumah dan ditinggalkan cinta
Coba dengar keluhan kami
Pria kesepian

Ku telah berjanji akan selalu menjagamu
Tapi kau selalu pergi bersama kekasih barumu
Na…na…na…

Ku telah berjanji dapat cinta malam ini
Tapi hujan badai telah datang menemaniku

Menikmati pedihnya cinta… pria kesepian
Menikmati dinginnya hati…. pria kesepian
Na…na…na

Apakah diriku terlalu wibawa dan tampan
Untuk selalu kau miliki
Pastilah diriku terlalu wibawa dan tampan
Untuk selalu kau miliki

Waktu yang Tepat untuk Berpisah

Eross
Dan bila kau harus pergi
Jauh dan takkan kembali
Ku akan merelakanmu bila kau bahagia
Selamanya di sana walaupun tanpaku

Ku akan mengerti cinta
Dengan semua yang terjadi
Pastikan saja langkahmu tetap berarti

Bisakah aku tanpamu
Sanggupkah aku tanpamu

Sehangat pelukan hujan saat kau lambaikan tangan
Tenang wajahmu berbisik
Inilah waktu yang tepat ‘tuk berpisah
Selembut belaian badai saat kau palingkan arah
Jejak langkahmu terbaca
Inilah waktu yang tepat ‘tuk berpisah

Ku akan pahami cinta
Dengan apa yang terjadi
Pastikan saja mimpimu tetap berarti

Aku tak pernah mengharap kau tuk kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu kau tuk kembali
Saat bahagia mahkotamu
Bila kedamaian selimutmu
Jangan kau kembali…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kang mas mbak yuu yang telah mengunjungi blog saya, jangan lupa komen diatas yaa...