Jumat, 17 Desember 2010

iseng

Sorry, gue ga' baca n ga' bisa komen panjang lebar. Hari ini gue sibuk banget, banyak tugas yang mesti gue selesaikan.
Mulai dari tugas rumah sampe' yang lainnya.
Si inem pembantu gue pulang kampung, mulai dari kambingnya di kampung mo melah.........irkan n mesti di Operasi Caesar, kebonya yang diperkosa sama kambing tetangga sampe' neneknya yang udah usia 97 tahun mo married. Inem bilang, mungkin dia di kampung sekitar 5tahun buat beresin semua masalahnya itu, makanya inem pesan jangan terima pembantu baru buat gantiin dia. Terus terang gue ga' habis pikir, siapa sebenernya yang pembantu ko' inem ngatur-ngatur gue.
Sekarang yang kerjain pekerjaan rumah gue semua mulai dari ngepel rumah yang luasnya sekitar 45 hektar, cuci baju, celana, tank top, celdam, sandal, sepatu, kaos kaki, mobil, dokar, becak, bajaj, kebo, sapi, kambing, kucing, onta, jerapah, monyet, sinnga, harimau, macan, tiger, angsa, ayam, tikus, kelinci, kangguru, burung, ikan, itik, bangau, kera, ular, serigala, kelelawar, batman, superman, robin, cat women, pesawat, helikopter, tank, dll.

Udah dulu sampai disini, gue masih mo kerjain yang lain.
Sekarang, selain komeng FB gue masih mo nulis artikel buat disetor ke redaksi besok. Lagian kamera digital punya gue gigi persnelingnya rusak, masih mo dibawa ke rumah sakit.
sekarang di dalem kebo, sapi, kambing, kucing, onta, jerapah, monyet, sinnga, harimau, macan, tiger, angsa, ayam, tikus, kelinci, kangguru, burung, ikan, itik, bangau, kera, ular, serigala, kelelawar, sama keluarganya di dalem pada berisik.

Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kang mas mbak yuu yang telah mengunjungi blog saya, jangan lupa komen diatas yaa...